<div style='background-color: none transparent;'></div>

ANDA PENGUNJUNG KE

PERGURUAN PENCAK SILAT HIMSSI
Home » » Kejuaraan Pencak Silat SIJORI X Tahun 2017 ini dibiaya oleh APBD Provinsi Kepri tahun 2017.

Kejuaraan Pencak Silat SIJORI X Tahun 2017 ini dibiaya oleh APBD Provinsi Kepri tahun 2017.

Untuk menjaga tali silaturahmi antara Negara serumpun Singapura Johor Riau Kepulauaan (SIJORI) Ikatan Pencak Silat Indonesia (IPSI) Provinsi Kepri akan mengadakan kembali kejuaraan pencak silat antar negara serumpun ini.

Kejuaraan Pencak Silat SIJORI X Tahun 2017 ini dibiaya oleh APBD Provinsi Kepri tahun 2017. Waktu penyelenggaraan Pencak Silat SIJORI Tahun 2017 diselenggarakan pada tanggal 5 s/d 10 April 2017. Selain itu, tempat Penyelenggaraan akan dilaksanakan di Tanjungpinang City Center (TCC) Kota Tanjung Pinang Kepulauan Riau.

Peraturan yang dipergunakan adalah Peraturan Pertandingan Antar Bangsa (PERSILAT) hasil konggres yang sudah disempurnakan. Sementara itu, Sistem pertandingan yang dipergunakan adalah Sistem Gugur. Dalam penilaian pertandingan mempergunakan IT Digital. Apabila dalam pengunaannya terjadi masalah teknis, maka akan digunakan kembali Penilaian Manual.
Disamping itu, persyaratan untuk mengikuti pertandingan ini adalah peserta minimal berusia 16 hingga 25 Tahun, terhitung kelahiran bulan April 1992 hingga bulan April 2017. Pesilat diperkenankan memakai Alat Pelindung sendi (Tangan dan Kaki) yang lunak satu lapis.
Pendaftaran Pertama Keikutsertaan Pencak Silat SIJORI : Tanggal 1 Maret s/d 10 Maret 2017. Pendaftaran Kedua / By nomor : Tanggal pendaftaran Ketiga / By name : Tanggal 16 Maret s/d 30 Maret 2017.
Pendaftaran Ulang Untuk Timbangan dan Undian Teknikal : Tanggal 4 April 2017, serta menyerahkan Dana Kewajiban sebesar Rp. 5.000.000,- (Lima Juta Rupiah) Empat atlit pencak silat HIMSSI Kota Tanjungpinang, M.Raja Maulana Malik, Nazamuddin, Sulfaisal dan Whany yang tergabung di dalam Himssi Tanjungpinang, lolos mengikuti seleksi kejuaran pencak silat antar negara Singapura, Johor dan Riau (Sijori) Cup X yang akan yang sedang di selenggarakan di Tanjungpinang, 5-10 April 2017. Sementara untuk Sijori X untuk Kepri dengan Pelatih M. Yusuf dan Tim Atlit Sijori X semua dalam kekeluargan HIMSSI SUMSEL.
TTD
Drs. Patimura Pelatih Muda Utama Ketua Umum Pengda Kepri.Nurdin Nashrul Haq. SP.M.Si Pelatih Muda Himssi Kepulauan RiauKetua Harian Pengda HIMSSI Kepri.Penasehat.Ketua Harian Dewan Pendiri Pusat. Drs. HUMAIDI.MM.Pembuka Gelanggang SIJORI X.USPIANTO.S.Ag Pelatih Muda



Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2011. HIMSSI . All Rights Reserved
Company Info | Contact Us | Privacy policy | Term of use | Widget | Advertise with Us | Site map
Template Modify by Creating Website. Inpire by Darkmatter Rockettheme Proudly powered by Blogger