<div style='background-color: none transparent;'></div>

ANDA PENGUNJUNG KE

PERGURUAN PENCAK SILAT HIMSSI
Home » » Sumpah Pendekar Tubagus Nasuha

Sumpah Pendekar Tubagus Nasuha

Bismillaah, bismillaahirrahmaanirrahiim.
“Billaahi, Tallaahi, Wallaahi, Aku (Nurdin Nashrul Haq) bersumpah akan selalu patuh taat kepada Ayah Ibu dan Guru (Pendekar Tubagus Nasuha). Akan selalu menghormati sesama pelatih dan atau pendekar sepanjang yang di Ridhai Allah SWT. Akan selalu berlatih dan melatih dengan disiplin dan penuh tanggung jawab kepada perguruan. Akan selalu menyayangi dan membiina anggota HIMSSI yang saya pimpin. Akan selalu mendirikan HIMSSI dan menjaga nama baik perguruan HIMSSI dimanapun aku berada”. Akhirnya, dengan iman dan Akhlak aku menjadi kuat tanpa iman dan akhlak aku menjadi lemah. Laahaulawalaa quwwata illa billa hill a’liyil adzziim.
Batam, 6 s/d 7 Agustus 2016.

Share this article :

1 komentar:

Mas Eko mengatakan...

salam hormat dari Eko Priyono, HIMSSI Kabupaten Kepulauan Meranti Propinsi Riau kepada Dewan Pendiri dan Dewan Pelatih HIMSSI khususnya HIMSSI Jakarta.
smoga niat mulia guru besar dapat mencapai titik puncak keberhasilan..
HIMSSI JAYA..

Posting Komentar

 
Copyright © 2011. HIMSSI . All Rights Reserved
Company Info | Contact Us | Privacy policy | Term of use | Widget | Advertise with Us | Site map
Template Modify by Creating Website. Inpire by Darkmatter Rockettheme Proudly powered by Blogger